Jumat, 23 September 2016

Penambah Stamina ‘Herbastamin’ TERBUKTI AMPUH Puaskan Pasangan

Herbastamin adalah obat penambah stamina pria yang sudah terdaftar di BPOM. Herbastamin ini merupakan salah satu ramuan herbal berbentuk kapsul yang sangat ampuh untuk tingkatkan vitalitas kaum pria di ranjang. Diracik dengan menggunakan bahan bahan alami yang terdapat di kapsul Herbastamin ini hingga menjadikan obat kuat ini selalu menjadi pilihan utama  para lelaki sejati.

Penambah Stamina ‘Herbastamin’ TERBUKTI AMPUH Puaskan Pasangan


Penambah stamina tubuh Herbastamin selain sudah diakui BPOM,  Obat kuat ini juga sudah memiliki label ‘HALAL’ dari MUI. Jadi, jangan khawatir terhadap kelegalan dan kehalalan yang terdapat pada Herbastamin ini.  Herbastamin ini juga banyak memiliki manfaat dan Khasiatnya yang luar biasa bagi Anda para lelaki yang mengalami masalah keharmonisan dengan pasangannya. Obat penambah tenaga produksi NASA ini pun tanpa menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi si penggunanya, apalagi terhadap pasangannya, karena obat ini adalah ramuan herbal yang sudah dimodernisasi dalam bentuk kapsul.

Bahan-bahan pilihan Herbastamin
Bahan-bahan pilihan yang terdapat di dalam obat kuat ini yaitu bahan-bahan alami semua tanpa ada campuran dari BKO yang bisa menimbulkan kecacatan fisik. Sebelumnya, mari kita kupas satu-persatu mengenai bahan-bahan alami yang terkandung di dalam Herbastamin ini.

Kandungan Ginseng
Ginseng adalah tanaman yang berasal dari negara Korea. Ginseng memiliki banyak kandungan yang terdapat di dalamnya itu diantaranya; vitamin, nutrisi, peptides, saponins, asam lemak , phytosterols, polysaccharides dan polyacetylenes. Dan Ginseng, dipercayai oleh masyarakat Korea di sana sejak ribuan tahun yang lalu itu memiliki manfaat sebagai penambah vitalitas pria.

Kandungan Purwoceng
Purwoceng merupakan tanaman asli Nusantara yang tumbuh subur di atas ketinggian 2000 mdpl. Pada dahulu kala, tanaman ini dijadikan ramuan sebagai obat kuat oleh para raja serta dari kalangan istana di pulau Jawa, karena mereka menyakini kalau purwoceng mempunyai khasiat sebagai obat rahasia pria dewasa.

Kandungan Pasak Bumi (Tongkat Ali) 
Ethanolic merupakan ekstrak dari kandungan yang terdapat pada Pasak Bumi/Tongkat Ali yang memiliki manfaat sebagai menambah jumlah hormon testosteron pada kaum laki-laki. Pasak Bumi juga mengandung persenyawaan yang disebut erikuimanon, disinyalir tanaman ini juga memiliki kemampuan untuk mengobati penyakit malaria. Lalu bagian apa sajakah yang dapat digunakan atau dijadikan sebagai obat pada tanaman pasak bumi ini?

Ke-1. Daun Pasak Bumi
Pada bagian daun pasak bumi ini, ternyata daunmuda  tongkat ali ini juga dapat mengobati sakit perut.

Ke-2. Akar Tumbuhan Pasak Bumi
Menurut penelitian yang lebih lanjut, ternyata kulit akar pasak bumi juga sangat berkhasiat dan manjur untuk mengobati penyakit demam, luka pada gusi serta gangguan cacing dan tonikum pasca melahirkan.

Ke-3. Kulit batang
Kulit batang pasak bumi ini banyak dimanfaatkan untuk pengobatan seorang perempuan pasca melahirkan serta menyembuhkan nyeri pada tulang.

Ke-4. Bunga dan buah Pasak Bumi
Sedangkan bunga serta buah pasak bumi juga mampu sebagai obat alternatif untuk penyembuhan penyakit disentri.

Jadi, herbastamin itu memang terbuat dari bahan-bahan pilihan yang kaya akan manfaat bagi kesehatan tubuh serta mampu menjadi penunjang untuk penambah stamina pria.

Tunggu apalagi, jika kejantananmu ingin dipuja oleh pasanganmu segeralah untuk menkonsumsi Herbastamin NASA ini, dan jangan biarkan cerita-cerita di ranjang Anda menjadi tidak mengasyikkan.

Berapakah Harga Obat Kuat Herbal Herbastamin?

Pesan segera herbal stamina pria ‘Herbastamin’ penambah vitalitas pria dewasa hanya dengan Rp. 120.000,- belum termasuk ongkir.

FORMAT PEMESANAN HERBASTAMIN

FAST RESPON:

Kirimkan Pesan Anda ke:
SMS: 0895 2984 3471/ WA/LINE: 085724105411/ BBM:  7D40D405

ISI PESAN: #Pesan Herbastamin #Jumlah #Nama Lengkap #Alamat Lengkap (Kec,Kab, Prov) #email #NO. HP/WA




Atau juga bisa melakukan langsung order melalui online, klik di SINI.

1 komentar: